Monday, 17 September 2018

Berikut Adalah Langkah-langkah Upload Dokumen Pendaftaran CPNS Tahun 2018

Monday, 17 September 2018

Campuranpedia.com - Pendaftaran CPNS 2018 sudah didepan Mata, namun apakah anda sudah mengetahui bagaimana Tata Cara Upload Dokumen CPNS 2018.  Pada kesempatan Kali ini saya akan coba membahas bagaimana langkah-langkah Upload dokumen CPNS 2018 di portal sscn.bkn.go.id.  Kemungkinan Besar prosedur Upload Dokumen CPNS 2018 masih sama dengan CPNS tahun 2017 yang lalu, dimana kita terlebih dahulu diminta membuat akun, namun jika anda sebelumnnya sudah pernah mendaftar di sscn.bkn.go.id pada tahun lalu jika tidak berubah, anda tidak perlu membuat akun lagi, anda hanya perlu memperbarui data Anda, ini masih dugaan saya ya, kemungkinan masih ada perubahan.

Berikut adalah tata Cara Upload Dokumen CPNS Tahun 2018 yang Berhasils aya rangkum sebagai berikut :
  1. Siapkan Dokumen Persyaratan untuk mendaftar CPNS Terlebih dahulu, setidaknya harus sudah Siap H-1 Pendaftaran ini (Berkas Pendaftaran yang saya sampaikan disini mengacu pada Berkas Pendaftaran tahun lalu ya.
  2. Pastikan anda Memiliki Kualitas jaringan Internet yang bagus, kalau daerah anda tidak terbackup jaringan 4G atau setidaknya H+/3G sebaiknya anda Pergi kewarnet atau Nebeng Wifi Tetangga, karena dikhawatirkan anda tidak bisa masuk ke portal sscn.bkn.go.id
  3. Pastikan anda memiliki E-mail Aktif untuk mendaftar di Portal sscn.bkn.go.id
  4. Siapkan scan pas foto 2 X 3 dan 4 X 6 dengan background merah format JPEG maksimal ukuran 300 KB.
  5. Lalu scan ijazah dengan ukuran maksimal 300 KB dengan format PDF.
  6. Kemudian scan transkrip nilaimu berformat PDF maksimal ukuran 300 K
  7. Akte kelahiran juga discan maksimal ukuran 300 KB format PDF
  8. Yang paling Utama adalah banyak-banyak berdoa agar server sscn.bkn.go.id tidak mengalami Down saat anda melakukan pendaftaran.
Nah semoga adanya informasi ini, anda dapat lebih mempersiapkan diri anda untuk menghadapi Seleksi CPNS tahun 2018, Semoga apa yang anda lakukan dan yang anda inginkan semuanya bisa tercapai, yaitu lolos seleksi CPNS 2018, Amin.
Jangan Lupa di Share kesemua sosial media kalian ya, biar makin banyak yang tau informasi ini.

Show comments
Hide comments