mEjug6nr23kA9Kx4RKoGjGkgW8m28l6BS70Jo2uW
Bookmark

Peluang Usaha Hanya baca Berita dibayar Ratusan Ribu Rupiah loh

Selamat malam semua, setelah lama tidak update artikel, kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai cara memperoleh penghasilan hanya dengan membaca berita.

Siapa sih yang tida mau dibayar hanya dengan membaca berita, pasti kamu mau dong, nah Sebenarnya banyak aplikasi yang memberikan benefit demikian hanya dengan membaca berita anda bisa memperoleh penghasilan.  Nah aplikasi yang saya maksud adak cashzine, cara kerjanya sangat mudah, kamu cukup membuka berita melalui aplikasi tersebut dengan waktu tertentu, kamu akan mendapatkan 50 koin yang bisa kamu tukarkan dengan Rupiah dimana setiap 5.000 Koin yang berhasil kamu kumpulkan dihargai Rp. 1.000. 
Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mendaftar. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar di aplikasi Cashzine:
  1. Silahkan download Aplikasinya Disini 
  2. Silahkan melakukan registrasi melalui akun google atau Facebook atau registrasi secara manual
  3. Setelah kamu berhasil registrasi maka langkah selanjutnya adalah mulai mengumpulkan koin
  4. Share Aplikasinya keteman-teman kamu supaya bisa ikut join, jangan lupa bagikan kode Undangan kamu supaya kamu langsung mendapatkan 8.000 koinnya
  5. Setelah koin terkumpul sebanyak 500.000 koin kamu baru bisa tukarkan dengan nilai Rp.100.000,  bisa via Transfer Bank atau via Akun Dana kamu
Nah cara memperoleh koin dari Aplikasi ini tidaklah sulit, apalagi kalau kamu pengelola suatu halaman facebook dan sudah banyak memiliki pengikut, pasti cepet deh ngumpulin koinnya.

Oh Iya ini saya tampilkan Screenshoot tampilan aplikasi 




Selamat mencoba ya, semoga kamu sukses
Post a Comment

Post a Comment