mEjug6nr23kA9Kx4RKoGjGkgW8m28l6BS70Jo2uW
Bookmark

Cara Cepat diterima Daftar Adsense

Campuranpedia.com - Cara Cepat Diterima Adsense Oke kali ini ente nyasar ke blog ane, pasti karena ente mau tau bagaimana cara daftar adsense agar cepat diterima.  Oke kali ini ane akan membagikan pengalaman ane saat mendaftar adsense.


Perlu diketahui untuk pendaftar adsense dari 2015 hinggan sekarang akan mendapatkan akun adsense IDR.  Sedangkan yang mendaftar adsense tahun 2015 kebawah akan mendapatkan akun adsense US.
Google memperbarui kebijakan Publisher Indonesia pada bulan Nopember 2015 yaitu Publisher Indonesia yang mendaftar menggunakan alamat Indonesia akan otomatis mendapatkan akun adsense IDR, lalu bagaimana dengan Publisher yang sudah mendapatkan akun adsense US ? untuk yang memiliki akun Adsense US tidak akan ada perubahan anda akan tetap memiliki akun adsense US.
Lalu apa perbedaan Akun Adsense IDR dan Adsense US. Berikut akan saya jabarkan

Perbedaan Akun Adsense IDR (RP) dengan Akun Adsense Dollar ($)
Ternyata akun google adsense US dengan akun google adsense IDR memiliki beberapa perbedaan sebagai berikut:

Akun google Adsense US

  1. Akun google Adsense US memiliki mata uang Dollar $ USD Anda akan memiliki akun google US jika pendaftaran terdeteksi dilakukan di amerika, dan mata uang akun google adsense US adalah dollar ($).
  2. Akun google adsense US hanya untuk publisher amerika serikat Untuk saat ini kebijakan google memberlakukan akun google adsense US hanya untuk pendaftar yang terdeteksi dari negara US. 
  3. Akun Google Adsense US bisa dicarikan dengan 3 cara Di akun google adsense US ada 3 cara metode pencairan, bisa menggunakan western union, bisa menggunakan transfer bank atau rekening kawat bisa juga menggunakan cek, namun khusus untuk publisher indonesia yang memiliki akun adsense US, pencairan hanya bisa dilakukan melalui rekening kawat atau transfer bank dan pencariran melalui western union.

Bahkan kabarya anda bisa menggunakan payoneer untuk mencairkan pendapatan dari akun google adsense us untuk menggantikan pembayaran melalui rekening kawat.

Akun Google Adsense IDR (Indonesa)
  1. Memiliki mata uang IDR atau rupiah (RP). Akun google adsense IDR memiliki mata uang RP, jadi dengan melihat jenis mata uang dari pendapatan adsense yang diperoleh, anda sudah bisa membedakan apakah akun google adsense yang anda miliki adalah akun google adsense IDR atau dollar.
  2. Akun google adsense IDR hanya untuk publisher Indonesia. Anda akan mendapatkan akun google adsense IDR jika anda melakukan pendaftaran di indonesia melalui Email yang terdeteksi dari negara Indonesia.
  3. Pembayaran akun google adsense IDR hanya melalui transfer bank. Saya pribadi baru ngeh tentang akun google adsesense IDR ini ketika banyak sekali para blogger yang mengeluhkan kenapa tidak ada pilihan WU di metode pembayaran akun adsense miliknya, setelah diselidiki ternyata akun google adsense yang dimiliki adalah akun google adsense IDR.

Memang sampai saat ini khusus untuk akun google adsense IDR metode pembayaran yang bisa digunakan hanya melalui transfer bank, jadi jika anda memiliki akun adsense IDR mau tidak mau anda harus memiliki rekening Bank local terlebih dahulu, akun adsense idr saat ini sudah bisa transfer hampir di seluruh bank local indonesia, namun sayangnya jika memilih transfer bank, setiap pencairan anda akan terkena administrasi dengan jumlah tertentu. dan pencairan melalui bank bisa memakan waktu 1 sampai 3 hari, bebeda dengan WU (western union) pencarian bisa lebih cepat diproses, sekarang dibayar sekarang juga bisa dicairkan di agen western union setempat.

Berikut akan saya jelaskan agar anda cepat diterima adsense
  1. Lakukan pendaftaran ke adsense dengan Mendaftar Adsense 
  2. Setelah anda memiliki akun adsense pastikan dulu anda memiliki Blog baik itu Wordpress ataupun Blogger
  3. Pastikan Blog anda sudah berumur setidaknya 3 Bulan
  4. Syarat dan Ketentuan Blog yang memenuhi persyaratan baca Kelayakan Berpartispasi di Adsense
  5. Hindari  Konten Copy Paste
  6. Lengkapi Blog anda seperti Disclaimer, Contact Us, Term and Condition, Policy and Pirvasi 
  7. yang terakhir yang harus anda lakukan adalah berdoa
Oke sekian dulu postingan kali ini mungkin isi blog ini enggak begitu Penting, tapi mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan untuk anda.  He..he..he

Referensi http://adsense-lab.blogspot.co.id
Post a Comment

Post a Comment