Monday, 23 July 2018

Cara Memasang Iklan Match Konten di Bawah Postingan

Monday, 23 July 2018

Campuranpedia.com - Saya tertarik dengan tampilan iklan Match konten ini dikarenakan, jenis iklan ini menampilan related Post dari blog kita secara otomatis seperti layaknya iklan adsense, namun tetap disisipkan iklan oleh adsense.  Berikut ini adalah contoh tampilan iklan Match Konten salah satu situs Lowongan Kerja


Pertama Kali melihat tampilan iklan ini, saya langsung tertarik untuk mencobanya, namun untuk menerapkan iklan ini ada persyaratannya yang harus dipenuhi.

Konten yang sesuai tersedia untuk penayang tertentu. Agar dapat menggunakan Konten yang sesuai, Anda harus memiliki situs yang memenuhi persyaratan minimum kami dari segi volume traffic dan jumlah halaman unik. Kami memberlakukan persyaratan ini untuk memastikan bahwa Konten yang sesuai memberikan pengalaman hebat bagi pengunjung. Periksa halaman Iklan saya di akun AdSense untuk melihat apakah Anda dapat membuat unit Konten yang sesuai.

Bergantung pada situs Anda, kelayakan akan menjadi salah satu dari berikut ini:

1. Saat ini belum layak untuk menggunakan Konten yang sesuai
Situs Anda belum memenuhi persyaratan minimum untuk volume trafik dan jumlah halaman yang unik.

2. Layak untuk menggunakan Konten yang sesuai 
Situs Anda memenuhi persyaratan minimum kami dari segi volume traffic dan jumlah halaman unik.
Selain itu, Google akan menampilkan iklan di antara rekomendasi Konten yang sesuai. Opsi "Monetisasi dengan iklan" diaktifkan secara default, namun dapat dinonaktifkan (saat membuat atau mengedit unit Konten yang sesuai) jika Anda tidak ingin menampilkan iklan. Perhatikan bahwa jika situs Anda tidak dapat dimonetisasi dengan baik, Google tidak akan menampilkan iklan di unit Konten yang sesuai meskipun "Monetisasi dengan iklan" diaktifkan.
Perhatikan bahwa jika situs Anda tidak dapat dimonetisasi dengan baik, Google tidak akan menampilkan iklan di unit Konten yang sesuai meskipun "Monetisasi dengan iklan" diaktifkan.
Jadi Untuk menggunakan jenis Iklan tersebut, pastikan teman-teman telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan ya oleh Pihak Google.

Berikut ini Contoh Blog yang sudah Layak untuk memasang Iklan Match Konten, ketika anda memilih jenis iklan match Konten maka akan tampil situs yang layak, seperti gambar dibawah ini


Jika Situs anda telah layak makan nama situs anda akan muncul pada kolom situs yang memenuhi syarat.  Nah selanjut anda tinggal memberikan nama jenis iklan tersebut dan mengatur sesuai dengan keinginan anda, selanjutnya anda tinggal memasangkan kode tersebut sesuai dengan keinginan anda, kalau saran dari Google andses diatara kode <body> dan </body> kalau saya pribadi memasang kode iklan match konten dibawah postingan. 

Show comments
Hide comments