Cara Membuat Surat Keterangan Sehat Rohani

Surat Keterangan Sehat Rohani dibutukan saat anda melamar pekerjaan, ada beberapa perusahaan BUMN maupun Swasta yang memprsyaratakan persyaratan tersebut.
Namun jika anda ingin menjadi aparatur sipil negara, Baik PNS, POLISI, TNI dll biasanya anda diminta membuat surat tersebut.

Pembuatan Surat Keterangan Sehat Rohani tidaklah begitu sulit, di Lampung Anda bisa membuat Surat tersebut hanya di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Lampung yang berlokasi di Pesawaran.

Jika anda akan membuat surat keterangan sehat Rohani, sebaiknya adan datang dipagi hari, Agar surat tersebut dapat selesai dihari itu juga.

Bagi anda yang sedang melamar CPNS Sebaiknya surat tersebut dibuat sebelum pengumuman resmi dari Instansi terkait, kenapa demikian, pengalaman saya saat membuat surat tersebut pada saat setelah pengumuman pemberkasan sangat ramai, bahkan Surat Keterangan Rohani tersebut bisa jadi 1 minggu, waktu yang lama bukan.

Oke Saya enggak usaha cerita panjang lebar, Untuk membuatnya anda hanya perlu datang langsung ke RSJ Provinsi Lampung, melakukan pendaftaran dengan menggunakan KTP, Setelah itu barulah anda mengikuti Tes dengan mengerjakan Soal kesesuaian dengan diri anda sebanyak 567 Soal, dengan waktu kurang lebih 2 Jam, kalau saya kemarin selesai kurang dari 1 jam, karena soalnya kan hanya mengenali diri sendiri, bukan hitungan matematika.

Oke lalu gimana untuk biayanya, biayanya saat saya tes itu Rp. 255.000 karena hari itu yang ikut tes banyak dari CPNS untuk pemberkasan. yang pasti siapkan saja uang Sebesar itu untuk jaga-jaga.

Alamat Rumah Sakit Jiwa Lampung
Jl. Raya Kurungan Nyawa, Kurungannyawa, Gedung Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35153
Buka Senin-Sabtu Pukul 08.00

Anda Ingin mendapatkan Update dari CampuranPedia.com, Silahkan ikuti kami dengan cara menambahkan Email anda dibawah ini (Periksa E-mail Anda Buka E-mail yang berisi tautan Berlangganan, lalu klik Link Verifikasi):

0 Response to "Cara Membuat Surat Keterangan Sehat Rohani"

Post a Comment