Script Anti Copas Terbaru 2019, Bisa select Artikel Tapi Hasil Paste Pesan untuk Copaser

Source Kaskus
Sekarang ini mencari uang lewat internet sangatlah mudah, tidak sedikit orang sekarang memutuskan mencari peruntungan di Internet, mulai dari membuat konten Blog, sampai konten youtube.
Mencari uang di internat memang sangat menggiurkan, banyak orang yang sudah sukses menggeluti dunia ini dunia blogger khususnya.  Cari uang dinternet semakin lama semakin banyak persaingannya, kalau persaingannya dengan membuat konten sendiri sepertinya baik-baik saja.  Namun ada beberapa blogger yang hanya inggin gampangnya saja tanpa harus berfikir membuat artikel, tanpa harus memikirkan Materinya yang harus dibuat, tanpa harus research keyword dan lain-lain.  Tidak sedikit blogger yang merasa takut kalau artikel yang dibuat atas hasil jerih payahnya di copy begitu saja tanpa memberikan sumber.


Nah di internet sendiri banyak beredar script anti copas, namun tetap saja yang namanya copaser punya seribu cara untuk mengcopy artikel yang telah kita buat.  Ada sebagian blogger  yang mengabaikan para copaser ini, ada juga yang langsung dilaporkan ke DMCA.  Nah buat kamu yang memang cari script anti copas, kali ini saya akan memberikan referensi script anti copas, jujur aja ini script bukan saya yang buat.  Script ini berbeda dari script yang lainnya, script ini masih memungkinkan copaser bisa menselect artikel kita dan mengcopynya, namun setelah dipastekan hasilnya bukan artikel kita. Seperti ini contohnya

Cie Mau Copas Ya, Cantumkan sumber dong kalau mau copas, biar Berkah. By : www.infolokerlampung.Net . Sumber : https://www.campuranpedia.com/2019/05/cara-mengatasi-copaser.html (Cantumkan Sumber Hargai Karya orang lain)

Nah kalau kamu mau pakek script ini monggo, tapi script ini tidak menjamin artikel kamu bebas dari copas, artikel kamu masih bisa di copas dengan Page Source dengan menggunakan mode reader view dari mozilla dan lain-lain.  Jadi emang saya rasa sih percuma dipasang script anti copas.

Lalu bagaimana solusinya, solusinya adalah kamu laporkan saja ke Google DMCA biar yang copas artikel kamu langsung di takedown.

Berikut adalah script anti copas seperti contoh diatas:

<script type='text/javascript'>function addLink(){var a=document.getElementsByTagName("body")[0];var b;b=window.getSelection();var c="<br/><br/>Cie Mau Copas Ya, Cantumkan sumber dong kalau mau copas, biar Berkah. By : www.campuranpedia.com .<br/>Sumber : <a href='"+document.location.href+"'>"+document.location.href+"</a> (Cantumkan Sumber Hargai Karya orang lain) ";var d=c;var e=document.createElement("div");e.style.position="absolute";e.style.left="-99999px";a.appendChild(e);e.innerHTML=d;b.selectAllChildren(e);window.setTimeout(function(){a.removeChild(e)},0)}document.oncopy=addLink</script>

Cara Memasang Script
  1. Silahkan login ke akun blogger anda
  2. Lalu pilih tata letak
  3. Pilih Tambah Widget pada tata letak, kemudian pilih Widget HTML/Java script
  4. Paste kan Script diatas di Widget tersebut
  5. Simpan
Oke sekian deh artikel mengenani script anti copas dari saya, semoga bisa membantu kamu. Jangan lupa komentarnya kalau berhasil menerapkan kode tersebut.

Salam Recehan.

Anda Ingin mendapatkan Update dari CampuranPedia.com, Silahkan ikuti kami dengan cara menambahkan Email anda dibawah ini (Periksa E-mail Anda Buka E-mail yang berisi tautan Berlangganan, lalu klik Link Verifikasi):

0 Response to "Script Anti Copas Terbaru 2019, Bisa select Artikel Tapi Hasil Paste Pesan untuk Copaser"

Post a Comment