mEjug6nr23kA9Kx4RKoGjGkgW8m28l6BS70Jo2uW
Bookmark

3 (Tiga) Aplikasi Penghasil Rupiah Terbukti Membayar 2020

Diera digital seperti saat ini, kamu dapat dengan mudah mendapatkan rupiah hanya dengan bermodalkan aplikasi dan Kuota saja. Apakah anda percaya dengan yang sampaikan. 
Pada kesempatan ini saya akan membagikan 3 Aplikasi penghasil Rupiah terbaik di tahun 2020, yang tentunya bisa kamu jadikan sampingan diwaktu luang kamu, apa saja a3 aplikasi penghasil rupiah tersebut yok kita bahas satu persatu:

1.CashZine

Kalu saya sendiri saat ini masih menggunakan aplikasi ini, karna cara mendapatkan rupiah melalui aplikasi ini sangatlah mudah, kamu cukup membaca berita, kumpulkan koinnya sebanyak-banyaknya.  Setiap 5.000 koin yang berhasil kamu kumpulkan, dihargai sebesar Rp. 1.000,-.  Proses pencariran melalui aplikasi ini juga sangat mudah, pencairan bisa Via Bank BRI atau melalui Akun DANA. Sampai dengan artikel ini saya posting, saya sudah melakukan penarikan sebanyak 9 kali.  Buat kamu yang tertarik bergabung bisa langsung klik Disini (kalau bergabung via link tersebut kamu akan langsung dapat 8000 koin loh)

https://usercenter-vmd7lf2czq-an.a.run.app/download.html?ggc=8792792%7C3&t=1

2. Buzzbreak

Aplikasi ini berbeda dengan Cashzine diatas, sistem yang digunakan adalah poin bukan koin, jadi tetap untuk mendapatkan poin, kamu harus membaca berita atau menonton video, atau menyelesaikan misi yang diberikan.  Cara dapat Poin di Aplikasi ini sangatlah mudah tidak seperti cashzine namun nilai poinnya tentu lebih rendah dibandingkan dengan Cashzine, dimana 1.000.000 Poin hanya dihargai $1 saja.  Nah jangan khawatir untuk proses pencairan dana yang terkumpul kamu bisa menggunakan akun dana kamu.  Kamu tertarik untuk join kamu bisa klik disini jangan lupa masukan kode B15526268 supaya kamu dapat poin gratisnya.

http://bit.ly/2vpqKU6

3. Clipclaps


Berbeda dengan kedua Aplikasi diatas, aplikasi ini mengharukan kamu memiliki akun paypal untuk proses pencairannya.  Cara mendapatkan koin diaplikasi ini tentu lebih sulit dibandingkan kedua aplikasi diatas, namun diaplikasi ini ada seperti tebak kartu, nah masing-masing kartu itu terdapat hadiah yang bervariasi, ada hadiah koin, ada langsung uang tunai dalam bentuk dolar.  Jika kamu beruntung memilih kartunya kamu bisa mendapat $ 10 dengan mudah loh.  Nah setiap 100.000 koin yang berhasil kamu kumpulkan di hargai $ 1. sampai artikel ini saya posting, saya belum sempet cash out atau melakukan pencairan, karna memang lebih sulit atau saya yang kurang beunrung.  Oh iya untuk memperoleh koin di aplikasi ini kamu hanya perlu menonton Video saja. Kalau kamu tertaik untuk join Bisa klik DISINI

Nah itu dia 3 Aplikasi penghasil Rupiah terbaik tahun 2020. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi kamu untuk memperoleh tambahan penghasilan hanya bermodalkan HP dan Kuota saja.

Selamat Mencoba
Post a Comment

Post a Comment